NLP Modeling
January 8, 2016
Menang Pemilu dengan NLP
January 9, 2016

Kebohongan Hipnotis

waspada-tindak-kejahatan-hipnotis-saat-mudik-402ba6Inilah kebohongan dibalik kata hipnotis,kebohongan ini membuat anda benci dengan hipnotis bahkan membuat anda mencaci maki dan mengecam hipnotis hingga ada diantara anda yang baru mendengar hipnotis aja sudah keringat dingin dan ketakutan.dan sekarang tak perlu khawatir lagi,saya akan membongkar kebohongan tentang hipnotis,kebohongan yang sudah beredar sejak dulu dan membawah petaka bagi hipnotis itu sendiri.

apakah anda pernah menonton berita di tv dimana seseorang kehilangan harta bendanya karena telah dihipnotis ?

atau mungkin anda memiliki keluarga yang mengalami hal demikian ?

atau mungkin juga anda sekedar mendengarkan dari seseorang atau seorang guru,uztad,orang yang mengaku pintar dimana mereka mengatakan hipnotis itu sesat dan haram ?

salah satu hal diatas mungkin pernah anda alami ? dan anda mempercayai segala informasi itu ? maka saat ini anda akan tahu kebohongan yang sebenarnya,tak usah takut anda tidak akan turut tersesat jika anda sudah memahami kebohongan yang sebenarnya.

mengawali proses membongkar kebohongan hipnotis,izinkan saya bertanya :

Apakah anda percaya kepada seseorang yang tak pernah mencicipi Nasu Palekko (Olahan Itik khas Bugis) dan ia mengatakan bahwa Nasu Palekko itu rasanya asin ?

saya rasa anda tak mempercayainya ? dan jikapun anda mempercayainya,maka saya meragukan kewarasan anda.(mana mungkin seseorang dapat menceritakan sesuatu yang ia tidak ketahui sendiri).dan gobloknya ada orang yang percaya dengan ketidak warasan itu.nah saat ini saya akan membongkar kebohongan tentang hipnotis.

1.Hipnotis itu sesat,yang mengatakan hal ini mungkin dirinyalah yang tersesat,karena menjustifikasi sesuatu tanpa ia pahami terlebih dahulu,karena hipnotis itu adalah sebuah pengetahuan yang ilmiah,hasil dari pola komunikasi efektif yang menghasilkan efek hipnotic yakni,proses komunikasi yang menembus kritical factor pikiran manusia hingga informasi sampai pada pikiran bawah sadar manusia (subconcious).(lanjut silahkan belajar hipnotis)

2.Hipnotis itu membuat seseorang tak sadar,jika benar demikian maka bagaimana mungkin seseorang dapat mendengar perintah atau sugesti ? karena jika tidak sadar artinya tidur dong ? atau paling tidak lagi comma ? masa iya sih orang ditepuk langsung comma ? itu bisa terjadi kalau tepuknya pake balok dan tepuknya dileher.saat ini perlu anda ketahui jika seseorang yang dalam kondisi hipnotis tetaplah berada pada kesadaranya bahkan sangat-sangat sadar,dan seseorang yang mengalami hipnotis dapat keluar dari kondisi hipnotis itu sendiri jika ia mengingkan,karna yang menjadi pengontrol penuh adalah subjek atau orang yang dihipnotis itu sendiri.

3.hipnotis itu dapat digunakan kesemua orang dengan mudah,jika anda percaya akan hal ini maka anda adalah korban kebohongan tentang hipnotis yang tersesat karena kebohongan orang yang mengatakan itu kepada anda.karena jika benar hipnotis dapat secara cepat dan mudah dilakukan kepada semua orang,dan penghipnotis dapat mengendalikan orang itu maka tak perlu KPK sibuk cari ketua dan perangkat-perangkatnya,cukup pake jasa para tukang hipnotis ,yah termasuk bisa pake saya hahahaha.tapi kenyataanya tak demikian.

4.hipnotis menggunakan JIN dan sejenisnya,jika anda termasuk orang yang mempercayai ini maka anda adalah korban kebohongan tentang hipnotis yang sudah stadium akhir,jika memang para penghipnotis menggunakan JIN maka pasti mereka udah pada bisa terbang pake karpet,atau paling tidak bisa nyuruh JINnya nyolong di Bank Indonesia (BI) aja.ngapain buat resiko harus menguras orang lain di tepi jalan.

masih banyak kebohongan tentang hipnotis,jika mau tahu semuanya,ayo belajar Hipnotis jadwalnya lengkap kok disni. jadi saatnya anda mengetahui semuanya karena hipnotis itu seperti emas yang kadang sangat tersembunyi agar tak semua orang memilikinya,karena jika seseorang memilikinya maka orang itu akan sangat bahagia,dan demikian dengan hipnosis jika sudah dipahami maka akan sangat membantu hidup anda minimal membuat anda selalu bahagia dan dapat mengatasi berbagai probmatika dalam hidup,dengan berbagai aplikasi hipnosis yang ada seperti for Teaching,learning,selling,birthing,nurse,therapy,de el el.

lalu apa lagi yang membuat anda ragu ?

anda ingin mengatakan jika ada yang bercerita pada anda jika duit dan perhiasanya diambil oleh penghipnotis ? yang terjadi tidak lain hanyalah kasus penipuan,dan karena malu jika ketahuan ditipu (karena hanya orang goblok yang mudah ditipu) maka ia mengkambing hitamkan hipnotis.

agar anda tidak dibohongi lagi,mari belajar hipnosis  dan anda akan menemukan sebuah pengetahuan yang luar biasa yang dapat anda gunakan diberbagai bidang dan dapat membuat hidup anda selalu positif.

demikian artikel singkat ini,semoga bermanfaat bagi anda sekalian,terima kasih,salam Freedom dan salam pembelajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *